PEMBERITAHUAN DARI ADMIN BLOG DETIK SEHAT

detiksehatbugar.blogspot.com- Kabar seputar detik sehat dalam beberapa hari vacum dalam penerbitan artikel.



Diketahui dalam beberapa hari ini DETIK SEHAT vacum dalam penerbian artikel dikarenakan admin sedang fokus mencari theme templat yang cocok untuk materi tenteng pembahasan artikel kesehatan. Selain itu porsi waktu yang harus terbagi untuk masalah rumah pun juga sedikit menjadi kendala.

Mulai dari kegiatan di ladang ( wajar musum panen ) bantu - bantu orang tua ke sawah juga menjadi hal wajib yang pasti harus dilakukan. Untuk sementara waktu menulis artikel di blog ini belum saya jadikan prioritas utama dalam mengisi kegiatan sehari - hari. Selain masalah waktu yang harus terbagi untuk bermacam hal rumah, masalah jaringan pun juga menjadi kendala tiap kali admin coba log in bloger.

Memang dalam membagi waktu untuk mengerjakan suatu hal itu sangat penting. Contoh semisal, ketika saya pribadi sudah duduk di depan laptop, hitungan jam pun terasa sangat cepat dan dalam kondisi di dalam ruangan pula. Apabila sewaktu-waktu hujan turun pas di luar masih banyak tanggungan seperti cucian dan panenan yang sedang di jemur. Itu satu hal yang patut di antisipasi kan ?.

Sedikit cerita kenapa saya selaku admin blog ini menulis artikel ini bukan karna tanp alasan. Tapi sekedar ingin mencari solusi tentang masalah pembagian waktu yang sekiranya patit di prioritaskan. Maklum dalam mengelola blog ini pun masih belum membuahkan apa-apa , sedangkan dalam mengisi daya agar koneksi internet ini jalan pun tiap bulan juga harus di fikirkan. Sekedar itung - itung sambian tiap malam kalo ngganggur di rumah saya sempatkan membuka laptop dan  coba menjelajah blog. Tapi seperti yang saya katakan di atas, bahkan dalam memilih topik template pun saya membutuhkan waktu yang dibilang tidak sebentar lo !! Mulai usai adzan magrib kadang sampai larut pagi pun masih belum juga saya menemukan template yang cocok untuk saya pasang di blog saya ini. Sempat menemukan beberapa templat dari Tagdiv ternyata berbayar semua. tidak sedikit lo nominalnya, saya melihat sampai ratusan ribu kalo di cairkan ke rupiah. Walau[un dalam beberapa topik di jelaskan bahwa tampilan sebuah blog itu bukan menjadi prioritas apakah blog kita itu bagus apa tidak namun ketika sudah melihat blog teman mempunyai tampilan yang unik bisa menjadi dorongan buat kita untuk ikut membenahi tampilan blog tersebut. Apalagi ketika sudah mencoba mendownload dan memasangkannya ke blog kita dan hasil yang di dapatkan malah tidak sesuai dari live demo yang tertera dalm link download sebelumnya.

Dari masalah yang saya alami ini apakah penting tampilan sebuah blog di jadikan prioritas utama selain isi dari artikel yang kita post kan tersebut. jikalau ada beberapa mastah yang bersedia membaca artikel saya ini mohon pencerahan tentang 2 topik yang saya bahas dalam artikel ini.

1. Mana yang lebih di prioritaskan antara kerja nyata dan perintisan dunia maya ?

2. Untuk masalah penampilan, apakah tampilan sebuah template blog itu penting ?

2 comments

ha hai.. Bingung, pusing tapi asik lho mas ngeblog itu..
1. Kalau meurut saya, mengingat perkembangan teknologi yg pesat dan peluang mendapatkan pengasilan dari blog terbuka luas, jika masih bujangan lebih baik belajar sambil ngeblog. Tapi klo sudah nikah bekerja saja siangnya, ntar malam baru fokus ngeblog & hari libur pilih pilih template yg cocok

2. Untuk awal, sebaiknya fokus artikel dulu biar cepat menghasilkan, soal tampilan nanti sambil jalan penting juga karena itu menunjukan jati diri penulis dan topik blog itu sendiri

hehee iya makasih masukannya mas,saya coba buat lebih fokus ke artikel dlu mas hheee, masalah tampilan udah ya ada ini aja, cuman tinggal mbenahin" aja ini mas